Thursday, May 3, 2012

Android unggul !


Keunggulan android apa ya?
9 dari 10 orang selalu bertanya hal yg sama jika diberi tawaran untuk beli "android". Bagi sebagian pecinta gedget ini, pasti tau benar apa kelebihan dari androit,,,namun tentu tidak begitu bagi pecinta smartphone lain. Nah kalau sudah begitu bagaimana kalo kita langsung sajah cari tau, apa yah kelebihan Android?
1. Multitasking android
Multitasking merupakan kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu. Ini merupakan fitur yang sudah ada pada sistem operasi android sejak android pertama kali diluncurkan. Dalam android kita bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus meng- kill (mematikan) aplikasi lain yang masih berjalan.
2. Harga terjangkau
Diabanding dengan Iphone jebolan Apple, sepertinya harga gedget android masih dibilang sangat terjanggkau. Dengan fitur dan kegunaan yang tidak jau berbeda, android bisa dijadikan pilihan sebagai asisten masa depan.
3. Messanger Android? ada dong!
Layaknya BBM pada BlackBerry, android juga sudah mendukung aplikasi messanger. Android bahkan menggaet WhatsApp messanger yang dapat menampung komunikasi pengguna BlackBerry,Iphone dan WindowsPhone. Jadi tidak kalah dong dengan BlackBerry dengan BBM nya.
4. User Interface
Dengan tampilan yang didesain layaknya Iphone, android juga memiliki interface yang dinamis dan tidak membosankan. Kita juga pasti betah berlama-lama menjelajah setiap sudut ponsel Android. Silahkan dicoba
5. Email
Sebagai Ponsel buatan Google tak ada lagi yang perlu diragukan lagi dalam menjalankan email Gmail yang tentunya juga buatan google. Gmail pada BB pun telah dioptimalkan fungsinya, tapi tentu saja tidak sebaik pada Android dong,,
6. Aplikasi
Android market yang disediaka oleh ponsel android memungkinkan pecinta android untuk dapat mendowlnload ribuan aplikasi yanng disediakan didalamnya. Dan hal ini juga semakin menyulitkan BlackBerry smartphone untuk mengejar ketinggalanya.
7.Performa
Performa Pintar yang dulu hanya disandang oleh Iphone, kini juga melekat kuat pada setiap Ponsel android. Performa "Sangat Cepat" bisa menjadi penguat android sebagai ponesel pintar saat ini, dan keluhan mengenai "phone hank" pun ahirnya tidak pernah terjadi.
so,,,dengan keunggulan yang akan semakin meningkat kenapa harus ragu memlih android sebagai teman sejati?

No comments:

Post a Comment